Misy'al: Bom Tepi Barat Akan Meledak Dalam Waktu Dekat


Damaskus – Infopalestina: Kepala Biro Politik Hamas, Khalid Misy'al menegaskan bahwa "perlawanan" adalah jalan satu-satunya membebaskan Al-Quds, mengembalikan pengungsi Palestina dan mendirikan Negara Palestina. Ia memastikan bahwa tangan-tangan perlawanan masih ditahan dan bom Gaza masih menjadi jalan legal serta bom perlawanan Tepi Barat akan segera meledak dalam waktu dekat.
Dalam sambutannya selama acara perayaan peringatakan Pembukaan (Pembebasan) Al-Quds oleh Shalahuddin Al-Ayyubi yang digelar oleh lembaga Al-Quds Internasional kemarin Jumat (29/10) di Damaskus, Misy'al menambahkan, "Jika kita ingin mengembalikan Al-Quds dan Palestina makan jalanya sangat jelas; yakni perlawanan. Adapun pelucutan senjata perlawanan dan mengejarnya, menggugurkan pilihan militer, melakukan koordinasi keamanan, mengandalkan perundingan, memberikan harga diri kepada Amerika, maka itu tidak akan mengantarkan kepada pembebasan dan kemerdekaan."
Misy'al menyampaikan cara Hamas mengembalikan Al-Quds dan mendirikan Negara Palestina yakni dengan perlawanan, bom, senapan, dan konfrontasi militer dengan Israel. "Tidak ada jalan pembebasan, mendapatkan Al-Quds kembali, hak kembali pengungsi Palestina atau Negara Palestina kecuali dengan perlawanan." Tegas Misy'al.
Misyal menyebut perundingan Palestina dengan Israel seperti pencari ilusi. Ia menyatakan, "tanpa perlawanan, hak-hak kita akan hilang. Saya katakana kepada pembuat konspirasi dunia yang mengirim kepada kami jenderal Dayton, bahwa kalian membangun tumpukan ilusi. Sebab di Tepi Barat, jihad dan perlawanan akan kembali menggelar perang untuk mengembalikan Al-Quds dan Al-Aqsha."
Ia mengatakan, "Jalan ke Al-Quds, pembebasan, dan Negara berdaulat dimulai dari perlawanan. Kemudian mengembalikan barisan nasional Palestina. Rekonsiliasi Palestina adalah langkah pertama menuju pembenahan internal Palestina." (bn-bsyr)

0 Response to "Misy'al: Bom Tepi Barat Akan Meledak Dalam Waktu Dekat"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme